CARA EFEKTIF MEMASARKAN IKAN LELE

Halo sobat leleku , bagaimana kabarnya ? baik saja kan ?. Dalam artikel ini kita membahas cara efektif untuk berbisnis ikan lele. Sebagai peternak lele tentunya kita menginginkan keuntungan yang melimpah dari ikan yang kita ternak sejak dari pembibitan. Sebelum meraih kesuksesan sebagai peternak juga harus selektif untuk memanen ikan lele yang akan kita jual lagi. Kejujuran adalah prinsip yang harus kita pegang dan kualitas adalah cerminan dari usaha yang kita bangun. Memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen adalah kewajiban yang harus kita lakukan.

Bila anda memiliki kolam yang besar dengan lele yang melimpah akan percuma bila tidak menjadi uang. Carilah cara atau strategi agar bisnismu bisa berjalan dengan lancar sehingga andaa menghasilkan cuang yang banyak. Bisnis dalam ikan lele memiliki pesaing yang dapat kita hitung dalam jumlah yang banyak. Maka dari itu kita harus pintar berpublic relation. Pintar ngomong untuk mendapatkan konsumen yang banyak. Lele Banyuwangi memiliki cara efektif untukmu wahai pengusaha lele: Berikut adalah cara efektif untuk berbisnis ikan lele :

1. Tawarkan ke Pedagang Pecel Lele

Pecel lele adalah salah satu makanan favorit, khususnya di pulau Jawa. Memasarkan lele kepada pedagang pecel lele menjadi salah satu cara yang dapat Anda lakukan. Tentunya para pedagang tersebut membutuhkan stock lele. Carilah pedagang baru agar kita sebagai distributor mudah untuk bekerja sama.

2. Menjadi Penyuplai atau Supplier Pasar

Selain sebagai sajian di tempat makan pecel lele, ikan jenis ini juga banyak digemari rumah tangga. Harga ikan lele masih dapat bersaing dengan ikan lainnya. Harga yang murah dan rasa ikan yang lebih gurih dapat dijadikan pertimbangan calon konsumen. Namun anda harus memiliki strategi untuk mengalahkan penjual lama.

3. Cari Produsen Makanan Berbahan Dasar Lele

Saat ini banyak sekali pengusaha yang menjalankan bisnis makanan berbahan dasar lele, mulai dari abon lele, kerupuk kulit lele, dendeng lele, nugget lele, dan sebagainya. Jangan fokus kepada usaha lalapan saja. Masih banyak orang – orang kreatif yang berinovasi disana. Carilah orang yang berjualan makanan dengan bahan dasar lele. Entah itu nugget lele , abon lele , dendeng lele , dan sebagainya. baca juga ikan lele untuk kesehatan ibu hamil

4. Kerja sama dengan Pengepul

Bekerja sama dengan pengepul adalah salah satu cara memasarkan ikan lele secara praktis. Biasanya banyak cara bisa bertemu pengepul, bahkan terkadang ada beberapa pengepul yang mendatangi Anda karena telah mengetahui bahwa Anda menjalankan bisnis ternak lele. Bila ingin bekerja sama dengan pengepul anda harus memikirkan harga untuk para pengepul. Tentukan agar kita pihak distributor dan para pengepul sama – sama diuntungkan. baca juga Ikan tawar dengan perawatan yang mudah

5. Kerja sama dengan Restoran

Ikan lele tidak hanya disajikan di warung pecel lele pinggir jalan atau di warung makan kecil, tapi lele juga bisa menjadi sajian favorit di restoran. Masih banyak restoran yang mengolah sajian ikan lele. Namun kita tetp harus memperhatikan kualitas. Kita harus mengirimkan ikan lele yang segar dengan ukuran yang mantap tentunya sesai request dari restoran tsb.

Jadi kita sudah tau bukan bagaimana cara memilah lele yang baik diperjual belikan ?. Hindari kecurangan apapun dalam bisnis yang anda kerjakan. Jangan bingun bila anda  mencari lele yang siap olah , anda jangan bingung. Kami menyediakan berbagai macam lele olahan dari lele konsumsi atau lele mentah kiloan , lele bibit , dan lele bumbu. Segera hubungi nomor whatsapp admin untuk memula bekerja sama dengan Lele Banyuwangi. WA : 0882-3094-8223

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *